Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Indahnya Objek Wisata Air Terjun Gitgit Bali

Air Terjun Gitgit
Air Terjun Gitgit terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, dan dapat dicapai dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit dari kota Singaraja menuju kearah Bedugul. Air terjun ini memiliki ketinggian ± 35 meter dan merupakan air terjun tertinggi di pulau Bali. Untuk mencapai lokasi dari parkir pengunjung harus berjalan melewati persawahan, kebun cengkeh dan kopi, dengan nuansa alam sejuk yang khas di daerah pegunungan. Lokasi air terjun ini mudah karena berada dekat di pinggir jalan raya Denpasar-Bedugul-Singaraja. Jika dari Denpasar arahkan kendaraan menuju Bedugul atau Singaraja.  Setelah melewati Bedugul, perjalanan diteruskan menuju Gitgit atau Singaraja.  Sesampai di Desa Gitgit akan terlihat papan arah penunjuk menuju lokasi air terjun yang berada di sebelah kiri jalan.
Kalau anda datang dari kawasan Denpasar, dapat menikmati pemandangan menarik sepanjang jalan. Selepas Bedugul dengan danau Beratan yang menawan, kita akan melewati jalan menanjak dengan ratusan monyet di pinggir jalan. Monyet-monyet ini persis berada di bagian tertinggi Bedugul, dan dijamin tidak akan mengganggu kita, bisa berhenti sejenak, sambil melihat pemandangan alam dari ketinggian, kemudian jalan mulai turun dan berliku menuju tujuan utama ke air terjun Gitgit. Tempat ini sangat cocok untuk para pecinta wisata treking, dengan medan area jalan yang berkelok dan naik turun disertai dengan pemandangan hutan yang alami.
Tiba di Gitgit, Anda masih harus berjalan kaki kurang lebih 500 meter untuk sampai ke lokasi air terjun. Jalan yang dituju adalah jalan menurun, pastikan alas kaki Anda tidak licin sehingga tidak mudah terpeleset. Dengan turun menggunakan kedua kaki setelah anda melewati tempat parkir Gitgit, ada beberapa pemuda lokal yang memang di organisir oleh desa adat setempat yang menawarkan jasa untuk mengantar para wisatawan menuju ke lokasi air terjun Gitgit.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek wisata Air Terjun Gitgit selama anda berlibur di Bali. Jika anda butuh bantuan untuk melakukan perjalanan tour, Diwira Tour & Travel senantiasa akan membantu keperluan tour anda selama di Bali.

Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation