Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Indahnya Terasering di Tegalalang Ubud

Tegalalang Ubud Bali
Tegalalang merupakan salah satu destinasi wisata di Ubud Bali. Objek wisata persawahaan di sebelah utara Ubud ini dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor / mobil kurang lebih 1 – 1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar dan kurang lebih 15 – 20 menit dari Ubud. Tegalalang terkenal akan panorama sawah bertingkat (terasering) yang indah menawarkan hijaunya alam Tegalalang sehingga banyak wisatawan yang datang dari berwisata ke Kintamani untuk menyempatkan diri singgah ke tempat ini untuk sekedar berfoto-foto maupun menikmati makanan di café-café atau restoran yang terdapat di sepanjang jalan ke tempat ini. Bali yang identik dengan pantai ternyata menyimpan pemandangan mempesona akan persawahan berundak atau terasering. Sebagai salah satu pemandangan teras sawah terbaik di Bali, Tegallalang telah memikat hati banyak orang.

Menikmati Suasana Pedesaaan Dengan Background Persawahan di Ubud

Keindahan Tegalalang ternyata memikat hati banyak orang. Persawahan yang membentuk anak tangga dengan hamparan padi seperti permadani berwarna hijau menyiratkan sebuah misteri tersendiri. Misteri pembentukan terasering yang unik dan juga teka-teki untuk bisa menyibak keindahan apalagi yang ditawarkan di tempat ini. Pematang sawahnya tertata rapi dan berkelok-kelok mengikuti bentuk areal persawahan yang membentuk cekungan di tiap petaknya. Sedangkan waktu yang tepat untuk menikmati keindahan areal persawahan ketika siang hari karena saat itu warna hijau padi akan lebih menyala dan lebih segar.
Di Tegalalang ini merupakan sentra home industri kerajinan tangan dan banyak terdapat art shop-art shop yang berjejer disepanjang jalan yang menyediakan oleh-oleh khas Bali seperti aneka kerajinan tangan kucing-kucingan, dolphin, jerapah, dll yang terbuat dari kayu atau besi, aneka model tas dari beragam bahan, ukiran batu2 padas kecil, ukiran kayu murah meriah, topeng2 kayu, macam2 kerajinan tangan dari kaca yang dibentuk menjadi vas bunga, botol unik, piring-piring, semuanya ada di sini.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek wisata Tegalalang Ubud selama anda berlibur di Bali. Jika anda butuh bantuan untuk melakukan perjalanan tour, Diwira Tour & Travel senantiasa akan membantu keperluan tour anda selama di Bali.


Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation