Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Bali Tour | Wisata - Bukit Jambul

bukit jambul

Indahnya Sawah Terasering di Bukit Jambul

Bukit Jambul adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem yang berbatasan dengan Kabupaten Klungkung. Jika anda melakukan perjalanan Besakih Tour maka anda akan melewati tempat yang indah ini. Di tempat ini anda dapat menyaksikan keindahan panorama sawah berundak dengan latar belakang pemandangan laut biru diantara barisan bebukitan nan hijau. Sebuah pemandangan yang indah apalagi sambil menikmati makan siang ditemani dengan desiran angin nan lembut akan memberikan suasana yang berbeda bagi anda dalam melakukan perjalanan wisata. Terletak di ketinggian 500 m diatas permukaan laut memberikan suasana sejuk sepanjang hari di tempat ini. Bukit Jambul ini dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 1 – 1,5 jam dari kota Denpasar. 

Sejarah Bukit Jambul

Dinamai Bukit Jambul karena tepat diatas sebelah barat bukit terdapat pohon yang sangat besar dan rimbun, rimbunnya pepohonan di atas bukit itu terlihat seperti jambul, dan pohon tersebut masih berdiri sampai sekarang. Diatas Bukit Jambul ini terdapat sebuah pura yang bernama Pura Ulun Carik, pura untuk memuja dewi kemakmuran yang dipuja oleh para petani.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek wisata Bukit Jambul selama anda berlibur di Bali. Jika anda butuh bantuan untuk melakukan perjalanan tour, Diwira Tour & Travel senantiasa akan membantu keperluan tour anda selama di Bali.


Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation