Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Tanjung Benoa Wisata Water Sport di Bali

Water Sport Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa Pusat Water Sport

Tanjung Benoa adalah salah satu wisata menarik di Bali, khususnya bagi anda yang suka dengan olah raga air. Tempat ini menyajikan beragam wisata air yang dapat anda nikmati dengan menyewa peralatan yang banyak disewakan oleh pelaku wisata disepanjang pantai Tanjung Benoa ini. Tempat ini berdekatan dengan Pantai Nusa Dua yang terkenal akan resortnya, dan dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Dengan suasana pantai berpasir putih dan ombak yang sedang, menjadikan tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk melakukan aktifitas olah raga air. Sarana water sport yang disediakan di tempat ini antara lain Jetski, Banana Boat, Parasailing, Snorkling, Scuba Diving, dan masih banyak lagi. 

Pusat Penangkarang Penyu di Pulau Penyu

Selain olahraga air, dari Pantai Tanjung Benoa wisatawan juga bisa mengunjungi Pulau Penyu yang membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 30 menit dengan menggunakan perahu yang bisa disewa dilokasi. Pulau penyu merupakan tempat pengembangbiakan berbagai spesies penyu yang hampir punah. Di lokasi ini pengunjung bisa melihat langsung dan bertanya seputar proses pengembangbiakan penyu. Penyu-penyu yang ada dipisahkan di berbagai tempat berdasarkan ukuran tubuhnya., ada yang masih berukuran jari hingga yang cukup besar dengan berat hingga puluhan kilo. Di pulau ini juga terdapat berbagai binatang lain seperti ular, kelelawar dan burung langka. Pengunjung diperbolehkan untuk memegang binatang-binatang tersebut serta berfoto bersama. 
Jika anda melakukan perjalanan ke Pulau Penyu, anda juga bisa melihat objek wisata bawah laut. Perahu yang digunakan, telah didesain sedemikian rupa sehingga pada bagian dasar tengah perahu telah dipasang kaca yang memungkinkan bagi pengunjung untuk melihat dasar laut yang dangkal tanpa perlu berbasah. Dari dalam perahu pengunjung bisa melihat ikan-ikan khas air laut yang kaya akan warna di bagian tubuhnya. Agar ikan-ikan tersebut mau berkumpul pengemudi kapal menebarkan roti tawar kelaut sebagai pancingan. Tidak butuh waktu lama untuk menunggu ikan tersebut untuk datang, sayangnya jenis ikan yang datang kurang bervariasai sehingga kurang menarik untuk dinikmati.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek wisata Tanjung Benoa selama anda berlibur di Bali. Jika anda butuh bantuan untuk melakukan perjalanan tour, Diwira Tour & Travel senantiasa akan membantu keperluan tour anda selama di Bali.


Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation