Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Indahnya Sunrise di Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Bali. Dengan andalan pasirnya yang putih menjadikan sanur sebagai surganya wisatawan mancanegara untuk berjemur.  Ombak disini sangat tenang, sehingga tidak cocok untuk surfing, namun tempat ini cocok untuk kegiatan olah raga air lainnya seperti parasailing, banan boat, canoe, diving snorkeling dan masih banyak lagi.
Karena memiliki ombak yang cukup tenang, maka pantai Sanur tidak bisa dipakai untuk surfing seperti pantai Kuta. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian.  Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai Matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.
Merupakan pantai di sebelah timur pulau Bali menjadikan lokasi ini sebagai tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit atau sunrise. Tiap pagi banyak wisatawan yang menikmati matahari terbit dan mengabadikannya lewat foto. Kawasan ini juga sudah ditata dengan dibangunnya senderan yang melintang kearah laut dan diujung-ujungnya dibangun pondok-pondok kecil memberikan pengalaman yang unik untuk menikmati wisata pantai.
Sepanjang pantai Sanur sekarang ini sudah dilengkapi dengan penunjang wisata seperti hotel, restaurant, art shop dan kafe-kafe kecil. Dan tiap sore banyak pengunjung yang memanfaat suasana sore dengan melakukan jogging atau jalan-jalan kecil karena sepanjang pantai sudah dilengkapi dengan jalan khusus untuk melakukan jogging.
Di pantai Sanur, pada pagi hari akan tampak kesibukan para nelayan yang terlihat mendorong perahunya (jukung) ke tengah laut. Setiap harinya pantai ini mulai ramai dikunjungi untuk berenang ataupun sekedar bersantai. Pantai Sanur kini semakin terlihat indah karena telah direklamasi yang diakibatkan abrasi yang mengerus pasir di beberapa bagian pantainya. Pada tahun 2004, pantai ini telah dirubah bentuk penampilannya dengan dipasangnya krib-krib (penahan ombak) yang di bagian ujungnya dibangun bale bengong, sehingga setiap pengunjung akan dapat menikmati keindahan laut dengan nyaman sambil duduk bersantai di bale tersebut.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek wisata Pantai Sanur selama anda berlibur di Bali. Jika anda butuh bantuan untuk melakukan perjalanan tour, Diwira Tour & Travel senantiasa akan membantu keperluan tour anda selama di Bali.


Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation