Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Berwisata ke Bendungan Palasari

Bendungan Palasari
Bendungan Palasari terletak di Desa Ekasari, kecamatan Melaya, kabupaten Jembrana. Bendungan ini dibangun pada tahun 1986, dengan luas 100 Ha dengan latar belakang hutan lindung serta mempunyai hawa yang sejuk dan diresmikan penggunaannya pada tanggal 23 Juli 1989 oleh Presiden Soeharto.
Bendungan Palasari ini awalnya difungsikan sebagai pengendali banjir dan untuk irigasi bagi lahan pertanian di sekitarnya. Disamping itu keberadaan bendungan ini juga dimanfaatkan sebagai tempat pengembangan usaha budidaya ikan air tawar. Seiring berjalannya waktu waduk ini juga banyak dikunjungi oleh warga untuk berwisata.  Selain terdapat arena moto cross dan off road, tempat ini juga menawarkan wisata memancing dan wisata mengelilingi bendungan sambil menikmati keindahan alam disekitar bendungan.
Untuk menunjang pariwisata di sana, sarana dan prasarana kepariwisataan juga sudah tersedia seperti villas, warung penjual makanan dan minuman serta juga dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas. Untuk dapat berkunjung ke objek wisata Bendungan Palasari ini diperlukan waktu sekitar 2,5 jam berkendara dari kota Denpasar.

Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation