Selamat Datang di Web Diwira Travel dapatkan update promo terbaru dengan invite pin kami : 7FB25D41 / 27ADC94F dan add juga channel resmi kami di line @diwira_travel_bali

Pages

Water Sport Bali

Pantai Tanjung Benoa terletak sekitar 11 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai atau sekitar 14 kilometer dari Kuta. Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas olahraga air dan petualangan seperti parasailing, windsurfing, glass bottom boat, banana boat, flying fish, waterskiing, dan jet ski. Bagi anda yang suka tantangan olahraga air, cobalah permainan di bawah ini.

Parasailing adalah permainan olah raga air dengan menggunakan payung parasut yang ditarik oleh speed boat mengelilingi pantai Tanjung Benoa. Waktu permainan ini satu putaran sekitar 4 menit di udara. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 80 meter. Jadi lumayan tinggi terbangnya. Yang pasti permainan ini sangat menantang dan mengasyikkan. Sebelum anda diterbang instruktur terlebih dahulu akan memberikan anda panduan apa yang mesti dilakukan pada saat di udara. Pada saat anda tebang instruktur akan memandu anda dari bawah dengan menggunakan pengeras suara bagaimana caranya menarik tali parasut agar anda tetap terkendali.
Banana Boat adalah permainan yang menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4 orang ditambah satu orang instruktur sebagai pendamping. Selama dalam permainan ini anda juga bisa melihat pemandangan laut yang indah, anda bisa melihat pulau Nusa Penida di kejauhan atau anda juga bisa melihat suasana pelabuhan Benoa. Permainan ini sangat mengasikkan dan seru. Bila anda pengin lebih seru lagi, anda bisa minta kepada instruktur untuk membalikkan boat sehingga otomatis anda akan mencebur ke dalam air. Jadilah anda basah kuyup.
Jet Ski adalah permaianan yang menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jetski tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, mengingat di pantai Tanjung Benoa banyak terdapat perahu-perahu dan aktivitas watersport lainnya, sehingga tabrakan bisa dihindari. Sebelum memulai permainan ini pemandu akan memberikan pengarahan tentang bagaimana mengoperasikan jet sky itu sendiri berikut teknik-teknik mengendarai yang aman. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Kalau anda mau exciting mengendarainya, cobalah terjang ombak yg ada  maka anda akan merasakan sensasi nikmatnya berkendara jetski ini.
Fly Fish masih merupakan permainan baru di Bali. Sebuah perahu karet yang bentuknya menyerupai ikan yang dapat ditumpangi 2 orang ditarik oleh speed boat melawan arah angin. Dengan kecepatan speed boat dan bantuan angin serta bentuk flying fish itu sendiri membuat perahu yang menyerupaki ikan ini bisa terbang naik turun diatas permukaan air laut kurang lebih 1-2 meter bahkan lebih, tergantung pada kecepatan angin. Para pemain berada di balik perahu karet yang sudah dilengkapi dengan peralatan yang aman akan menikmati permainan ini. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan utk mencoba permainan ini.
Snorkeling merupakan aktifitas berenang sambil melihat pemandangan bawah laut. Untuk bisa mengikuti Snorkeling anda harus bisa berenang. Dengan menggunakan masker dan fin, anda akan melihat ikan-ikan hias yang berwarna-warni serta terumbu karang sambil berenang. Anda akan ditemani oleh instruktur yang ramah dan sudah berpengalaman. Jadi nikmati keindahan alam bawah laut dengan nyaman dan aman. Sebelum snorkeling, bagi yang belum pernah melakukannya, harus belajar dahulu terutama untuk teknik bernapasnya. Karena kita harus bernapas melalui mulut. Yang jelas kita akan diajari bagaimana caranya oleh pemandu snorkeling.
Rolling Donut adalah salah satu permainan baru dan favorit di Tanjung Benoa. Permainan ini menggunakan sebuah pelampung yang dirancang secara khusus dan menyerupai kue donut. Perahu karet yang berbentuk seperti kue donat ini dapat dinaiki maksimal oleh 2 orang. Dibanding dengan Banana Boat, permainan ini lebih menegangkan sekaligus menyenangkan! Anda akan duduk di pelampung tersebut dan ditarik dengan speed boat dengan kecepatan tertentu sesuai dengan keinginan anda. Permainan ini sangat seru dan menantang. Anda bisa menikmati sensasi menerobos ombak-ombak lembut di Pantai Tanjung Benoa. Permainan ini juga sangat aman untuk anak-anak.
Glass Bottom Boat adalah wisata melihat alam bawah laut melalui kapal atau perahu yang dibawahnya terbuat dari kaca yang bening. Jadi ketika kita menaiki perahu tersebut dan mulai berlayar ke tengah laut, anda akan diajak berlayar melihat akuarium bawah laut yg terdapat di pantai Tanjung Benoa. Wisata ini sangat cocok untuk para remaja, orang tua maupun keluarga yang memiliki anak kecil. Sambil melemparkan roti dari perahu, ikan-ikan akan naik dan mengejar makanan tersebut. Jumlahnya ratusan ekor dan berwarna warni. Demikian juga dengan pemandangan karang laut yg indah di sepanjang laut Tanjung Benoa akan menjadi saksi perjalanan wisata anda di Bali.
Perlengkapan yang perlu di bawa
  1. Swimsuit
  2. Tabir surya
  3. Pakaian Ganti
Harga

No
Program
Durasi
Harga per orang (min. 2 Orang)
1
Parasailing
1 Putaran
Rp. 125.000
2
Banana Boat
15 Menit
Rp. 95.000
3
Donut Boat
15 Menit
Rp. 115.000
4
Jet Ski
15 Menit
Rp. 185.000
5
Fly Fish
3 Putaran
Rp. 175.000
6
Glass Bottom Boat + Pulau Penyu
1 Jam
Rp. 275.000
7
Snorkeling
1 Jam
Rp. 325.000
8
Wake Board + Water Ski
15 Menit
Rp. 275.000
9
Dive at Nusa Dua
1 x Dive
Rp. 325.000
10
Dive at Nusa Dua
2 x Dives
Rp. 525.000
Valid until March 31, 2017


Rates Include:
  1. Transfers from/to hotel by air conditioned vehicle
  2. Return Boat Transfer Turtle Island
  3. Safety Instruction & equipment
  4. Experienced instructor will be there to support you
  5. Locker, towel, changing room and shower facilities
  6. Insurance covered

Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation

Reservation