Selamat Datang di Website Diwira Travel manage by PT. Diwira Wisata Indonesia. Kami menawarkan Paket Tour di Bali dan Lombok. Silahkan menghubungi kami di nomor telpon (0361) 8311135 atau via whatshapp di nomor 082341134613.

Pages

Water Rafting bersama Telaga Dewata Rafting

Pemandangan gunung Agung dan sawah yang indah membuat Sungai Telaga Waja tempat terbaik untuk menikmati suasana pedesaan yang memilikim cuaca segar, sumber air yang berasal dari mata air pegunungan membuat Sungai Telaga Waja dialiri air terus menerus sepanjang waktu,aliran air yang deras membuat sungai Telaga Waja dikategorikan sebagai sungai kelas IV, sepanjang 14 km dari titik awal rafting sampai akhir akan menghabiskan waktu Anda 2,5 jam.

Sawah, hutan tropis, air terjun terlihat sepanjang sisi sungai dan juga melewati air terjun setinggi tiga meter di Bajing Dam.

Pemandu rafting kami merupakan professional yang berpengalaman, dengan standar keselamatan internasional, pertolongan pertama dan Cardio Pulmonary Resuscitation (CPR). Kantor pelayanan kami dekat dekat dengan sungai dan setelah makan siang langsung ke mobil.


Tentang Telaga Dewata Rafting

TELAGA DEWATA RAFTING menyajikan rafting paling menantang di Bali. Sungai Telaga Waja terletak di desa Muncan, Karangasem yang dapat dicapai dalam waktu sekitar 1,5 jam perjalanan.

Sungai Telaga Waja dialiri air yang jernih dengan arus yang cukup deras. Tempat ini menjadi menarik karena lokasinya dikombinasikan dengan ladang hijau dan bukit-bukit. Itulah beberapa alasan mengapa Telaga Waja terpilih sebagai salah satu titik awal lintasan arung jeram (rafting) yang sangat populer di Bali. Aliran air yang deras dengan beberapa jeram dan batu-batu besar sebagai rintangan menjadi pilihan yang cocok untuk petualangan adrenalin dan uji nyali.

Mata air sungai Telaga Waja mengalir melalui hutan tropis liar dengan pepohonan yang menjulang dari masa lalu dan juga ditumbuhi tanaman merambat, memberikan petualangan yang mendebarkan bagi pemula. Air sangat jernih, dan mengalir di sekitar kurva hairpin sepanjang perjalanan 16 km. Nikmati petualangan dengan banyak jeram dan rintangan dari bebatuan. Mengayuh tepat di bawah pancuran air terjun alami, dan temukan semua sensasi dan tindakan yang dinamis ini disini.

Fasilitas :
  1. Perahu Karet
  2. Helm
  3. Jaket Penyelamat
  4. Kayuh/dayung
  5. Shower, handuk
  6. Locker
  7. Tas untu membawa kamera

Rates (in US$)

No
Program
Harga per orang (min 2 orang)
1
Telaga Dewata Rafting
Dewasa
Rp. 350.000
Anak
Rp. 325.000
Berlaku sampai dengan 31 Maret 2016


Apa yang harus dibawa
  1. Pakaian ganti
  2. Sepatu atau sandal
  3. Kamera
  4. Tabir surya

Paket sudah termasuk :
  1. Mobil Transport ber-AC
  2. Welcome drink
  3. Perlindungan Asuransi US$ 50.000
  4. Peralatan berstandar internasional
  5. Makan siang secara prasmanan

Jam Pelayanan :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 Wita

Sabtu : 09.00 - 15.00 Wita

Tour Reservation